KNRP Aceh Tengah dan Bener Meriah Lakukan Penggalangan Dana Untuk Palestina




Aceh Tengah, MA - Jajaran staf kecamatan dan pemuda remaja masjid kecamatan Bandar kabupaten Bener Meriah yang turut di dampingi Camat Bandar Rais Abidin lakukan penggalangan dana guna membantu meringankan rakyat palestina. dan penggalangan tersebut dilaksanakan di depan kantor camat bandar pada Jum'at (10/5/2019).


Setelah sebelumnya Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Tengah, dan KNRP Bener Meriah juga melakukan penggalangan dana setelah Syaikh Barjas Daoud Shalih hadir ke wilayah tengah Aceh itu beberapa hari lalu.

Perwakilan KNRP Bener Meriah Ust. Kamaluddin saat dihubungi media ini melalui via seluler mengatakan, kegiatan tersebut telah berlangsung sejak senin (6/5/2019) lalu dan akan terus berlanjut hingga sepuluh hari kedepan.

“Sesuai Program kita tahun ini sekaligus menyambut Syaikh Barjas kita melakukan penggalangan dana kepada seluruh rakyat Bener Meriah untuk rakyat Palestina, hingga hari ini dana yang telah terkumpul sekitar Rp. 56 Jt, ”sebutnya, Jum’at (10/5/2019).

Ia menjabarkan, pada pertemuan hari pertama di Masjid Nur Nabawi bersama Syaikh dan Bupati H. Sarkawi, pihaknya berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 18 Juta.

Dilanjutkan, malam di masjid Al-Falah Kecamatan Bandar seusai tarawih pihaknya juga berhasil mengumpulkan dana dari masyarakat sebesar Rp. 17 Juta.

Selain masyarakat jelasnya, KNRP Bener Meriah juga menyebarkan amplop ke perkantoran kabupaten kopi tersebut dan berhasil mendapatkan Rp. 10 Juta lebih.

Dari Rp. 300 juta dana yang ditargetkan katanya, hingga hari ini pihaknya berhasil mendapatkan donasi sebesar Rp. 56 Juta.

Diinformasikan bagi masyarakat yang ingin berdonasi melalui komite tersebut dapat menghubungi 085296809179 atas nama Yulia Sahri. (Pujo/ Hasmadi)

Popular Posts