Kepergian Camat Harom Dihantarkan Oleh Para Kades Dan Stafnya



Purwakarta, MA - Muhamad Saripul Harom, S.Sos,. M. Si mantan Camat Pasawahan yang kini menjabat Camat di Bungursari, Kamis (16/5/2019) pagi, dihantarkan oleh para Kades, Kasi dan Staf dari Kecamatan Pasawahan untuk kepindahan tugasnya sebagai Camat. Budaya dan tradisi hantaran tersebut masih melekat dan membudaya di wilayah Purwakarta, Provinsi Jawa barat.


Dalam sambutan pada acara serah terima jabatan Camat Bungursari, yang di sampaikan oleh  Saripul Harom, di hadapan tamu yang hadir, mengatakan bahwa dirinya memohon agar di terima oleh warga selama bertugas di tempat yang baru.


"Saya ingin sukses bersama-sama, jadi saya berharap bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, demi suksesnya rencana tersebut. Termasuk itu, bagi para Kades, Bamusdes (BPD), MUI, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan lain sebagainya," ucap Harom.


Selanjutnya, menurut dia, selama menjalankan tugas selaku Camat Bungursari, dirinya akan berusaha untuk memajukan daerah ini, karena Bungursari merupakan satu-satunya Kecamatan, yang memiliki ke istimewaan tersendiri diantara 17 Kecamatan di Purwakarta.

"Satu-satunya Kecamatan yang memiliki Perda di Purwakarta, hanya di Kecamatan ini. Untuk menata wilayah ini, dibutuhkan sentuhan dengan tangan yang terampil, saya juga  akan memajukan sektor pariwisata di Purwakarta, melalui Bungursari," ujar Harom.


Dalam tugas yang dia emban, dirinya diberikan mandat oleh Bupati Purwakarta, untuk menyelesaikan beberapa PR yang hingga sampai saat ini masih belum terselesaikan.

"Mudah-mudahan pengerjaan Gapura pintu masuk ke Purwakarta yang berbeda di depan pintu masuk Kota Bukit Indah (BIC) antara Desa Cikopo dan Wanakerta, bisa terselesaikan," harap Harom. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts