Jalur Protokol Cikopo Purwakarta Minim PJU, Warga Berharap Pemkab Cari Solusi

Beginilah kondisi jalur protokol Cikopo-Purwakarta, apabila malam hari kurang PJU.

Purwakarta, MA - Warga Purwakarta, kesal dengan kondisi jalan protokol dari Cikopo-Ciwangi Kecamatan Bungursari. Pasalnya di jalan raya tersebut sejak di bangun hingga sampai saat ini, tidak di lengkapi lampu penerangan/Penerangan Jalan Umum (PJU), Seperti yang di ungkapkan oleh beberapa warga di sekitar, yang setiap hari menggunakan jalur tersebut untuk beraktivitas.

"Sejak di bangun trotoar di sepanjang jalan raya tersebut, hingga kini kondisinya sangat gelap, kami khawatir akan terjadi kecelakaan, soalnya yang jelas jalan kini menjadi semakin sempit, ketika malam tiba, terkadang ada saja kendaraan yang berhenti di sepanjang jalur itu, dan membahayakan bagi pengguna jalan," ungkap Ali, warga Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat, ketika di konfirmasi media advokasi.com, Selasa (7/5/2019).

Menurut Ali, seharusnya apabila pemerintah daerah bermaksud untuk mengadakan fasilitas umum kepada warga, di harapkan dilengkapi dengan PJU, ujarnya. Tidak seperti yang terjadi pada saat ini, selain minim PJU, di jalur tersebut terkadang di diami oleh Gembel dan pengemis. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts