Inilah Nama Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Kutapanjang.




Gayo Lues, Media Advokasi.com
Setelah angin puting beliung memporakporandakan puluhan rumah di beberapa kampung dalam Kecamatan Kutapanjang, seperti Kampung Kerukunan Kutapanjang, Kampung Kuta Ujung, Kampung Beranang, dan Kampung Tampeng, pada mingu (26/05/19) sore. Pihak terkait melakukan pendataan di lokasi kejadian.

Seperti BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Gayo Lues telah tiba dilokasi untuk menghimpun data korban, baik jumlah kerugian materil maupun nama-nama para korban.

Sebanyak 22 Kepala Keluarga (KK)yang rumahnya disapu angin puting beliung harus dengan terpaksa mengungsi, dari jumlah itu 2 kepala keluarga mengungsi dintenda, 6 kepala keluarga mengungsi di rumah saudaranya, dan sisanya masih bertahan.

Berikut nama para korban angin puting beliung berdasarkan data dari Pengulu Kampung Kerukunan Kota Kutapanjang Kecamatan Kutapanjang, Syarifuddin.

Kampung Kerukunan Kutapanjang yang mengalami rusak berat ialah,

1. Roni Syahputra

2. Ust. Umar Dodi

3. Nurrat

4. Rohani

5. Puji Irwanto

6. Ali Amran

7. Nizar

Yang mengalami rusak sedang,

1. Ahmad Yani

2. Abu Bakar

3. Dedi Dermawan

Dan yang mengalami rusak ringam,

1. Rudiansyah

2. Sahin

3. Amin

4. Riduan

5. Junaidi Arsab.

Kampung  Kuta Ujung yang mengalami rusak berat adalah atas Nama Efandi, dan yang rusak ringan Atas Nama Musa, Zainuddin, dan Habibi.

Kampung Tampeng, rusak ringan Atas Nama Win, Kampung Beranang yang mengalami rusak ringan Atas Nama Dedi Kurniawan dan Alamsyah. (Mahara). 

Popular Posts