Devi : Premanisme Muratara, Kejar Sampai Dapat

Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni
Muratara, Media Advokasi - Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni angkat bicara soal Premanisme di Muratara. Dikutip dari Facebooknya, orang nomor dua di Muratara ini mengaku gerah. (25/05/2019)

Premanisme di Muratara khusus daerah Rawas Ilir yang beraksi dijalan dan hutan oleh Roma cs, selama 3 tahun ini sangat kelewatan dan mengganggu aktivitas masyarakat serta nama baik Kabupaten Muratara.

"Saya selalu dapat laporan setiap kejadian dan anak-anak begal preman ini seperti kebal hukum dan diduga ada dekeng besar" Ungkapnya.

"Disela Pileg lalu (17/04/2019) saya sempat berdiskusi dengan Kapolsek dan Kapolres bahwa Roma CS sudah tidak benar, masa tidak bisa ditangkap".

Selain diduga sebagai gembong narkoba dan reserdivis serta begal, Roma CS harus menjadi perhatian penting bagi pemerintah, polisi dan pemda sebab sampai saat ini belum bisa ditangkap.

"Sekarang preman ini melawan waktu ditangkap dan semua akan selesai, jika masih ada dalam hutan preman Rawas Ilir dijalan Gorby group Roma lebih baik menyerahkan diri atau akan kami kejar terus". Tegasnya.

"Saya komitmen dengan Kamtibmas, narkoba dan anti setrum. Terus akan saya kejar bersama polisi tidak hari ini besok, tidak besok luso tidak lusa sampai dapat". Tambahnya.

Devi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rawas Ilir dan team serta apresiasi sangat tinggi kepada Kapolres - MURA atas komitmentnya menyelesaikan team Roma cs.

Devi juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk yang ke Nibung di Sungai Jernih dan Danau Raya, agar selalu berhati-hati sebab disana diduga pelaku begal yang kalau lengah mereka siap menerkam motor dan HP. (Ans)

Popular Posts