Bupati Bener Meriah Lantik Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan





Bener Meriah, MA - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, MM melantik dan mengambil sumpah Ir. Nurisman sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Selasa (14/5) rabu 15-05-2019.


Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah dengan dihadiri oleh para Asisten dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah berlangsung sekira pukul 14.30 WIB.


Menurut Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, MM pelantikan ini adalah merupakan tindak lanjut terhadap Surat Rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor R-1830/KASN/8/2018 Tanggal 24 Agustus 2018 Perihal Rekomendasi dan Pemberhentian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutan singkatnya saat pelantikan tersebut, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE., MM. berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan semaksimal mungkin sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditetapkan guna meningkatkan kinerja pemerintahan dalam rangka membangun dan mewujudkan visi daerah, yakni mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. (Pujo)

Popular Posts