Bupati Aceh Tengah Lantik Sembilan Pejabat Eselon II

Bupati Aceh Tengah Lantik Sembilan Pejabat Eslon II di Ruang Oproom Setdakab Aceh Tengah, Jum'at(10/5).

Aceh Tengah, MA - Shabela Abubakar kembali melantik sembilan pejabat tinggi pratama (Eslon II) di gedung oproom setdakab Aceh Tengah (10/5). berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Tengah Nomor : 821/220/BKPSDM tanggal, 18 April 2019. dari kesembilan eslon II tersebut ialah : Drs. Windi Darsa, MM, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung dilantik menjabat Sekretaris DPRK Aceh Tengah. Drs. Uswatuddin, M.AP dari Sekretaris Dinas Pendidikan dipercaya menjabat Kadis di dinas tersebut. Drs. Latif Rusdi, MM dari Kabag Kesra dilantik menjabat Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung.

Juanda, SP, dari Sekretaris Dinas Pertanian dipercaya menjabat Kadis di dinas itu. Jumadil Enka, S.Sos, MM dari Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dipercaya menjabat Kadis pada instansi yang sama.

Drs. Sarwa Jalami, dari Camat Kebayakan dilantik menjadi Kadis Pertanahan. Drs. Mustafa Kamal dari pelaksana di Sekretaris MPU menjadi Kadis Syariat Islam dan Pendidika Dayah. Ir. Armaida, MM dari pelaksana BKPSDM menjadi Kadis Perkim dan Iwan Ernis dari Kabid di Dinas Pemberdayaan dan Pengelolaan Sumber Daya Perikanan menjadi Kadis Perikanan.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu sesuai hasil uji kelayakan yang dilakukan panitia beberapa waktu lalu. Dalam pelantikan ini katanya, masih tersisa satu pejabat tinggi pratama yang akan mengisi jabatan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. “Ini harus menunggu izin dari Kemendagri,” ucapnya.

Shabela meminta agar pejabat yang telah dilantik agar segera merumuskan program sesuai Tupoksi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah dataran tinggi gayo itu harapnya.

“Emban amanah ini dengan baik,” ucapnya. sembari mengakhiri pidato singkatnya seusai pelaksanaan pelantikan tersebut. (Hasmadi)

Popular Posts