Arom Duduki Posisi Camat Bungursari, Nurfalah Jadi Sekdis Satpol-PP Purwakarta

Arom Camat Bungursari, Purwakarta, saat berkoordinasi dengan beberapa Kasi di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar.

Purwakarta, MA - Saripul Harom, S.Sos, semula Camat Pasawahan, kini menjabat sebagai Camat Bungursari, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa barat.

Arom, sapaan akrabnya Saripul Harom, kini difinitif menjadi Camat Bungursari, mulai dari tanggal 10 Mei kemarin, pasca dilantik oleh Sekda Purwakarta Iyus  Permana bersama dengan 88 pejabat eselon III, dua eselon IV, dan 20 jabatan fungsional lainnya. Mereka dilantik secara bersamaan.

Pelantikan struktural itu berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.310-BKPSDM/2019, sementara fungsional berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.312-BKPSDN/2019.


Menurut Arom, biasanya terlebih dahulu antara pihak pendatang berkoordinasi dengan penjabat lama, ujarnya kepada media advokasi.com, Senin (13/5/2019) di Bungursari.

"Selanjutnya kami masih perlu berkoordinasi dengan berbagai pihak, sebelum melaksanakan tugas baru,"ujarnya.

Sementara itu, untuk Drs. Nurfalah yang semula menjabat Plt Camat Bungursari, kini mulai menempati posisi baru yakni sebagai Sekretaris Dinas di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta dan sebagai Sekretaris Camat Bungursari, yakni di jabat oleh Aan dari DPMPTSP.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga, Kades, Sekdes, perangkat desa di Kecamatan Bungursari, karena telah banyak mendukung kinerja saya selama di sini, tak lupa pula saya haturkan terima yang sedalam-dalamnya kepada Koramil 1904 Campaka dan MUI Kecamatan Bungursari," ucapnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts