Wakil Wali Kota Minta Aparat Kewilayahan Makin Profesional

Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung.

Bandung, MA - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta aparat kewilayahan semakin mengoptimalkan pelayanan kepada publik. Tak hanya itu, ia juga meminta aparat kewilayahan semakin profesional.

"Profesional dalam bekerja. Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat," pinta wakil wali kota usai menyaksikan Serah Terima Pekerjaan dari Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sukasari dari pejabat lama, Budi Rahmat Taufik kepada pejabatbaru, R. Sarjani Saleh.

"Mari membangun Bandung dari yang baik menjadi lebih baik. Aparat kewilayahan berperan penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," lanjutnya.

Terkait beberapa jabatan yang masih kosong di lingkungan kecamatan, wakil wali kota berpesan agar secepatnya diisi. Hal tersebut dianggap penting dan strategis karena berpengaruh terhadap pelayanan publik.

"Kalau memang ada beberapa yang kosong, harus cepat diisi, karena sebagai pelayanan. Tugas di kewilayah ini cukup berat, saya harap jangan ada kekosongan di jabatan yang strategis sehingga kewilayah bisa berjalan optimal," tuturnya. Senin, (1/4/19).

Wakil wali kota berharap, camat yang baru mampu memberi kemajuan yang signifikan.

Sementara itu, Camat Sukasari yang baru, R. Sarjani Saleh optimis dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pasalnya, ia telah memiliki pengalaman yang serupa juga sebagai Camat Antapani.

"Insya Allah, saya akan berikan pelayanan yang maksimal kepada warga, dimulai dari aparatur kewilayahan yang baik," tekadnya.

Sarjani pun berjanji membangun wilayah Sukasari menjadi lebih baik. Dengan program pemerintah seperti Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK), diyakini mampu mengembangkan pemberdayaan masyarakat.

"Dengan PIPPK kita manfaatkan sebaik mungkin, agar wilayah Sukasari menjadi lebih baik kedepannya," kata Sarjani. (yon/stp)

Popular Posts