Tiga Pilar Bungursari Purwakarta, Intensifkan Personil Jelang Pemilu




Purwakarta, MA - Dalam cipta kondisi di kawasan Kecamatan Bungursari Istimewa, menjelang persiapan Pemilu Legislatif dan Pilpres-Wapres 17 April 2019 mendatang, tiga pilar intensifkan giat patroli di sejumlah wilayah di Kecamatan tersebut.


Menurut keterangan Kanit Intel Polsek Bungursari Iptu Asep Setiawan. "Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (11/42019) malam tadi, seluruh.

Tiga Pilar yang terdiri dari Camat, Polsek Bungursari dan Koramil 1904 Campaka dan unsur lainnya, termasuk PPK dan Panwascam, bersama-sama keliling dan berkunjungan ke setiap desa untuk mengecek kesiapan TPS-tps, serta menjaga serta mengantisipasi hal yang tidak diharapkan," ujar Iptu Asep Setiawan, ketika ditemui oleh media advokasi.com, Jum'at, (12/4/2019) seusai kegiatan rapat koordinasi dan teknis persiapan Pemilu di aula kantor Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar, dengan Camat, anggota Koramil 1904 Campaka, Kasi Trantib, PPK dan Panwascam Bungursari.

Dalam menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan sekali ini, diharapkan oleh tiga pilar dalam kegiatan tersebut, agar aman, nyaman dan sejuk di sejumlah wilayah Kecamatan Bungursari.

Sementara itu menurut Drs Nurfalah Plt Camat Bungursari, "Pelaksanaan monitoring ini, merupakan kegiatan evaluasi, guna memantau kesiapan dan persiapan Pileg dan Pilpres Rabu 17 April 2019," tutup Camat. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts