Silaturahmi Komunitas Jeep 4X4 dan RC dengan Dankodiklat TNI AD




Palembang, MA - Minggu 7 April 2018 Pukul 08.40 Wib bertempat di Sirkuit JFO Park Jasdam ll Swj Jln. Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang.


Acara Silahturahmi Komunitas Jeep 4x4 dan RC dengan Dankodiklat TNI-AD Letjen TNI AM. Putranto dan Pangdam ll Swj Mayjen TNI Irwan S.IP. M.Hum. yang dihadiri sekitar 200 Orang dan untuk Jumlah kendaraan 4x4 JPN yang mengikuti acara ini berjumlah 114 kendaraan diantaranya Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto S.Sos, Pangdam ll Swj Mayjen TNI Irwan S.IP. M.Hum, Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budiharto, Dirziad Brigjen TNI M. Munib, Danrem 044 Gapo Kol.Arh.Sony Septiono, Kazidam ll Swj Kol Czi Herdiyana Prabhudi, S.E, Para Asisten Kasdam ll Swj dan Dandim 0418 PLG Letkol Inf Honi Havana M, Mds.


Selain itu hadir pula turut ambil bagian dalam posisi offroad diantaranya Pabandya Binlat Kodiklatad Letkol Inf M. F. Nasution, Para Ka Balak Dam ll Swj, Ketua Jeep Palembang Nian (JPN) Cek Hardian,  Anto B Utoyo, Mustofa H.Robin dan Sudirman Said.


Adapun rangkaian susunan acara meliputi Welcoming Speech, Sarapan Pagi dan sambutan- sambutan.

Disampaikan oleh Ketua Jeep Palembang Nian (JPN) Cek Hardian yang menyampaikan, "Saya mewakili Komunitas JPN mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Letjend TNI AM Putranto, sampai dengan sekarang selaku pembina yang dalam komunitas bersyukur memiliki pembina seperti Bapak, karena sampai dengan sekarang. Di waktu senggangnya beliau masih bisa mengadakan acara acara seperti ini, bahkan di tempat beliau bertugas pun kita di ajak untuk main disana " ungkapnya  bersemangat.

Di akhir penyampaian Cek Hardian mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Terkasih Bapak, semoga karir bapak maju terus, kesehatan panjang umur. Dan serta tetep mengadakan acara acara seperti ini" tutupnya.

Selanjutnya, Pangdam ll Swj Mayjen TNI Irwan S.IP. M.Hum menyampaikan beberapa kalimat kata sambutan "Kepada Bpk Letjen TNI AM. Putranto S.Sos, Ketua Komunitas JPN dan Anggota Komunitas JPN serta yang telah hadir di  acara ini, kami ucapkan selamat datang, untuk sirkuit JFO off Road di Jasdam II Swj saya selaku pangdam II Swj  kami persilahkan dan kami ijinkan untuk umum. Cuma dalam pelaksanaan dijaga kebersihannya dan jangan buang sampah sembarangan" papar Jenderal bintang dua selaku Pangdam Sriwijaya tersebut.

Dankodiklat Letjen TNI AM.Putranto S.Sos menyampaikan, "Kepada Ketua JPN, semua komunitas JPN yang hadir serta anggota TNI, PNS kami ucapkan terimakasih yang telah menyiapkan tempat dan acara ini, Komunitas JPN ini sifatnya untuk mengkoordinir dan mungumpulkan pecinta Jeep di Palembang", ungkap Jenderal bintang tiga ini.

Disampaikan pula oleh Letjen TNI.AM. Putranto, "Alhamdulilah sampai dengan sekarang masih terjalin silahtuhrahmi , bahkan saya dinas diBandung bisa menjalankan komunitas Jeep disana. Makanya didalam komunitas ini saya sampaikan tidak ada pangkat jabatan dan politik, selain itu juga dengan komunitas ini sebagai sarana untuk kegiatan yang sifatnya sosial untuk saling bantu-membantu", tegasnya. Ditekankan oleh Letjen. TNI. AM Putranto "Dalam pelaksanaannya nanti mari Kita jaga keamanan dan kebersihan bersama".

Acara latihan Off Road dimulai pada pukul 09.35 WIB dengan Rute Start dari depan Gerbang lapangan Bola kaki Jasdam II Swj menuju Rute Off Road Lanud Jl. Adi Sucipto kota Palembang rombongan Off Road melaksanakan istirahat dan makan siang di lokasi Off Road Lanud Jl. Adi Sucipto kota Palembang. Kegiatan Off Road bersama Dankodiklat Selesai kemudian Dankodiklat Letjend TNI AM Putranto dan Pangdam II Swj Mayjen TNI Irwan S.IP. M.Hum meninggalkan Cirkuit Off Road Lanud menuju kediaman Pangdam II SWJ. (YL)

Popular Posts