Sehari, Warga Purwakarta Temukan Dua Bayi Di Buang Orang Tuanya

Bayi berjenis kelamin laki-laki, yang di ketemukan oleh warga Cikopak RT 02/01 desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta.

Purwakarta, MA - Warga Cikopak RT 02/01 desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, Senin, (8/4/2019), pagi di hebohkan dengan  diketemukannya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, terbungkus kain, pada saat hendak membuang sampah di belakang rumahnya.


Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh media advokasi.com, Bayi tersebut langsung di bawa ke RSUD Bayuasih Purwakarta untuk di tangani secara medis.

Balita berjenis kelamin laki-laki, juga di ketemukan oleh warga, di duga ditelantarkan oleh orang tuanya di sebuah tempat ibadah, di pasar Citeko Kecamatan Plered Purwakarta.
Menurut warga sekitar, di duga pembuangan bayi yang tidak di harapkan tersebut, merupakan hasil dari hubungan gelap, lalu di buang ke tempat pembuangan sampah, namun hingga kini bayi laki-laki tersebut meninggal dunia pada pukul 11.30 WIB di RSUD Bayuasih Purwakarta.


Bayi tersebut pada saat di ketemukan, terbungkus terbungkus kain dan lengkap dengan tali ari-ari, di perkirakan beru lahir 2-3 harian, apabila melihat bayi tersebut, ujar Marno, S. Kep, salah seorang warga Darangdan, Purwakarta, Provinsi Jabar.

Menanggapi penemuan bayi tersebut, kini menjadi ramai di perbincangkan oleh warga net, melalui media sosial di salah satu grup Facebook di Purwakarta.

Selain telah di ketemukan seorang bayi yang baru lahir di daerah Cikopak, ternyata juga telah di ketemukan seorang balita berjenis kelamin laki-laki di duga di telantarkan oleh orang tuanya di sebuah rumah ibadah di pasar Citeko Kecamatan Plered, masih di Kabupaten Purwakarta dalam kondisi hidup.

Menurut warga itu merupakan perbuatan yang melawan hukum, dengan cara menelantarkan bayi yang tak berdosa. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts