Rian Janwar Tewas Dilindas Truk Di Bungursari Purwakarta



Purwakarta, MA - Naas, bermaksud hendak pulang ke kampung halamannya, Rian Janwar (26) seorang pemuda, warga Panyalahan RT 002/004 Desa Sirnagalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin (15/4/2019) pagi, menghembuskan nafas terakhir, setelah dirinya jatuh dari sepeda motor roda dua dan terlindas truk.


Berdasarkan hasil informasi yang berhasil dihimpun oleh media advokasi.com di TKP. Kronologis kejadian, ketika itu di kabarkan, korban yang hendak pulang kampung, namun setibanya di TKP,  tepatnya di depan lapang milik Kecamatan Bungursari, atau di seberang kantor Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, kendaraan korban bersenggolan dengan sebuah angkot biru, jurusan Cikampek Cikopo Purwakarta, dan terguling di jalan raya. Saat terjatuh, tiba-tiba datang di depannya sebuah mobil truk box, menggilas kepala korban, sehingga korban yang mengalami luka di bagian kepala tersebut, meninggal di TKP.


Ketika hendak di konfirmasi ke pihak Polsek Bungursari, melalui salah satu anggota Polsek, membenarkan adanya kejadian Lakalantas di jalan raya Bungursari, tadi pagi. "Namun dikarenakan menyebabkan korban meninggal dunia, maka langsung di limpahkan ke unit Lakalantas Polres Purwakarta," ujar seorang petugas di unit Reskrim Polsek Bungursari, Senin (15/4/2019) ketika dikonfirmasi media advokasi.com.


Sementara, itu menurut keterangan dari salah seorang warga pemilik warung dari TKP menuturkan bahwa saat kejadian, sekitar pukul 06.30 WIB, menyebutkan bahwa kabarnya korban langsung tewas di TKP.


"Di lihat dari mayatnya, kepala korban remuk beserta helmnya yang berwarna merah dengan sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX putih bergambarkan Doraemon nopolnya Z 2575 CF pun ikut rusak," ujar warga di sekitar lokasi kejadian.


Mendapatkan laporan kejadian itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi TKP untuk mengolah TKP dan memintai keterangan dari saksi. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts