PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Salurkan CSR Ke SDN Wanakerta Bungursari Purwakarta

 Foto bersama dengan siswa, guru dan PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk.

 Purwakarta, MA- PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Corporate social responsibilitiy (CSR) ke SD Negeri Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Penyerahan santunan kepada 25 orang siswa SDN Wanakerta yang berprestasi dan tergolong tidak mampu.
Bantuan beasiswa itu diberikan oleh perusahaan kepada 25 siswa yang kurang mampu dari mulai kelas I-VI pada tahun ajaran 2018-2019.

Menejemen PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, saat di sambut oleh siswa di SDN Wanakerta.
Selain memberikan bantuan kepada sejumlah murid yang berprestasi, PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, juga ikut memperbaiki ruang kelas IV, termasuk bantuan meja dan kursi belajar kepada murid kelas IV, perbaikan ruang perpustakaan, perbaikan kantor guru, dan perbaikan pagar sekolah dan pagar pengaman murid.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bungursari Hj. Sumiati, S. Pd, dalam sambutannya juga mengatakan, "Atas nama Dinas pendidikan, kami sampaikan terima kasih atas perhatian dari perusahaan, karena telah peduli terhadap pendidikan, mudah mudahan perusahaan ini dapat lebih maju lagi, dan mudah-mudahan setelah sarpras sudah memadai, jumlah siswa-siswinya juga bertambah lagi," ungkapnya.

Sementara itu menurut Kepala SDN Wanakerta Wariah, S. Pd, dalam sambutannya mengatakan, "diharapkan kepada perusahaan ini, agar jangan dulu berpaling ke lembaga pendidikan lain, sebab di sekolah ini masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan," ungkap Kepala Sekolah, dihadapan tamu undangan yang hadir.

Ditemui seusai kegiatan, menurut Sugianto Effendi selaku pimpinan perusahaan mengatakan bahwa pihaknya menjadikan SDN Wanakerta ini menjadi sekolah binaan.

"Kita di perusahaan akan memfasilitasi kepentingan sekolah ini, dan akan memberikan efek domino, termasuk di perusahaan ada arsitektur yang bisa dimanfaatkan, kami bersemangat akan pembenahan SDM, kita harus bahu membahu dan di perusahaan memiliki anggaran yang minim, untuk itu akan kita lakukan ini, step by step, kami berpesan agar sekolah berfokus kepada pendidikan," ujarnya kepada media advokasi.com, Selasa (2/4/2019).

Selanjutnya sebanyak 25 anak berprestasi dan tergolong kurang mampu di SDN Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, di berikan santunan Rp 600 ribu per orang siswa. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts