Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah Pantau Persiapan TPS Meureudu Pidie Jaya

Kapolda Aceh ikut dalam rombongan Plt. Nova.

Pidie Jaya, MA - Menjelang satu hari Pemilihan pilpres/pileg 17 April 2019, Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT kunjungi TPS Meureudu yang dipusatkan di Mesjid Tgk. Chik Pante Geulima, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa, 16/04/2019.

Kanan H.Said Mulyadi (wabup Pijay) tengah baju merah, Rahmah, ahli hukum KIP Pijay, dan (3) Plt.Gub Aceh, Nova Iriansyah.
Plt Gubernur bersama rombongan dari provinsi tiba di Mesjid Tgk. Chik Pante Geulima, Meureudu, menjelang jam 11.30 WIB disambut wakil bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si dan sejumlah SKPK, Komissioner Bawaslu dan Komissioner KIP Pidie Jaya.


Plt. Gub. Aceh Nova Iriansyah berphoto bersama Komissioner KIP Pijay.
Plt Gubernur dalam wawancara dengan sejumlah wartawan merasa sangat bangga dan apresiasi atas kesiapan pihak PPS dalam menghias tempat TPS dengan berbagai hiasan menarik. Terutama atas kesiapan menciptakan suasana indah dan damai sehingga masayarakat terkesan senang dan mau datang hingga tidak ada yang minat golput.

Plt. Gubernur berbincang-bincang dengan PPS dan masyarakat Meureudu.
"Terimakasih kepada semua masyarakat Pidie Jaya, terutama pihak PPS yang telah begitu antusias dan semangat dalam menyambut pesta demokrasi besok. Semoga saja seluruh masayarakat akan datang ke TPS masing-masing untuk menentukan hak pilihnya dalam memberikan suara. Dan kita harap tidak ada yang golput," ucap Plt gubernur yang didampingi wakil bupati Pidie Jaya dan dikawal oleh puluhan pihak keamanan.


Plt Gubernur berbincang-bincang dengan ketua pps dan masyarakat.

Sementara Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar, S.Sos melalui Plt Sekretarisnya Maskur, S.Pd.I mengucapakan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Aceh, yaitu bapak Plt Gubernur Nova Iriansyah.


Wawancara reporter Advokasi dengan Ketua KIP Iskandar, S.Sos melalui Sekretaris KIP Pidie Jaya, Maskur, S.Pd.I
 

"Kami dari komissioner KIP Pidie Jaya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan bapak Plt Gubernur ke Pidie Jaya, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami di Pijay. Juga kepada masayarakat Meureudu dan Khususnya KPPS yang telah menghias TPS di Mesjid Pante Geulima, Meuredu, kami aturkan terimakasih," ucap Maskur.

Terakhir Maskur juga berharap kepada masyarakat pemilih agar semua datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya. Dan tidak ada yang golput apalagi yang bermusuhan karena perbedaan calon yang akan dipilih.

"Pilihan Boleh Beda, Tapi kita tetap bersaudara," pungkas Maskur. (Ismail Alfatah)

Popular Posts