Pembukaan Sosialisasi Optimalisasi Kewaspadaan Dini Bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Se-Kota Palembang



Palembang, MA - Selasa 9 April 2019 pukul 09.45 Wib bertempat di Grand Atyasa Convention Center Jln. Kapten Anwar Arsyad No. 22 Way Hitam Kec. IB I Palembang.


Pelaksanaan Pembukaan Sosialisasi Optimalisasi Kewaspadaan Dini bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Se Kota Palembang dihadiri Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Dandim 0418 Palembang Letkol.inf.Honi Havana diwakili Danramil 418-02/Pakjo Kapten Inf Fariq, BNN Provinsi Sumatera Selatan diwakili Ibu Ika Wahyu Hindaryati, Kabid P2M BNNP Sumsel, Kepala Bankesbangpol Kota Palembang Altur Febriansayah, Perwakilan UPTD Se-Kota Palembang serta 25 orang Babinsa Kodim 0418 Palembang dan 40 orang Babinkamtibnas Polresta Palembang.


Kepala Bankesbangpol Kota Palembang menyampaikan dalam sambutannya, "Dengan adanya Sosialisai ini dapat sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, diharapkan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres masyarakat dapat menggunakan hak suaranya. Diharapkan pula untuk Kota Palembang tidak akan ada suara yang Golput pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019", paparnya.


Pembukaan selesai sekitar pukul 10.00 WIB.Pengisian materi yang disampaikan oleh para Narasumber antara lain Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ibu Ika Wahyu Hindaryati Kabid P2M BNNP Sumsel serta Danramil 418-02 Pakjo Kapten Inf Fariq. Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 11.45 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif. (Yl/BR)

Popular Posts