Ops Keselamatan Musi 2019



Palembang, MA - Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Zulkarnain selaku Pimpinan Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Musi 2019, Senin (29/4/2019) bertempat di lapangan apel Ditlantas Polda Sumsel Jalan POM IX Kecamatan Ilir Barat I Palembang.


Apel dengan tema, "Cipta kondisi kamseltibcar lantas pasca pemungutan suara pileg dan pilpers tahun 2019", bertujuan untuk menciptakan keamanan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.


Kapolda Sumsel membacakan amanat Kepala Korps Lalu lintas mengatakan pada pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2019 kali ini, kita prioritaskan kegiatan dikmas lantas yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polantas. Setiap jelang bulan Ramadhan Polantas dan stakeholder melaksanakan operasi keselamatan berlalu lintas. Selain itu pula dapat mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang tertib.


Amanat kepala korps lalu lintas yang dibacakan oleh Kapolda "Dalam berlalu lintas membutuhkan kehati-hatian untuk keselamatan berkendara, terlebih lagi dengan memperhatikan kelengkapan kendaraan" tegas Irjen Pol. Drs.Zulkarnain Adinegara.


Disamping itu, untuk mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang tertib juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas. (Yl)

Popular Posts