Madvokasi. "Jalan Rusak dan Hancur 3 Kecamatan Penghubung Kota Kayu Agung"




Kayu Agung, MA - Sepanjang jalan melewati 3 Kecamatan, Kayu Agung Kota, Teloko, Jejawi semua jalan Menuju akses 3 kecamatan tersebut hancur. Hasil Pantauan awak media  di lapangan bahwa jalan tersebut tidak pernah di pantau oleh fihak pemerintah setempat, terkesan masa bodoh" ujar pak Ahmad salah satu warga Arisan Buntal".


Akses jalan menuju Kota Kayu Agung Terkesan lama , bila melewati 3 kecamatan (Kota Kayu Agung, Teloko, Jejawi) tersebut, yang biasanya dapat di tempuh dalam waktu 1jam 1/2 kalau sekarang kurang lebih 4 jam an, tentu hal ini sangat merugikan terkhusus bagi pengendara roda empat.

Perhatian Pemerintah dalam hal ini, Pemerintah Ogan Komering Ilir (OKI), agar lebih aktif untuk melihat /monitoring apa yang menjadi keluhan warga, dalam hal ini Sarana dan prasarana Jalan "Lirih warga Kecamatan Teloko".

"Emangnya gue fikirin Jalan rusak" Tulisan warga yang dibuat di tengah jalan rusak parah tersebut, masyarakat di 3 Kecamatan tersebut berharap agar Pemerintah harus tanggap dalam memberikan perhatian masyarakatnya tersebut, dalam hal ini masalah Jalan di 3 Kecamatan Ogan Komering Ilir, ini harapan warga yang perlu di Akomodir oleh Fihak Kabupaten OKI bukan hanya memantau tetapi agar segera merealisasikan perbaikan jalan di 3 Kecamatan tersebut.

Popular Posts