Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah Gelar Coffee Morning Dalam Rangka Kesiapan Pemilu 2019



Bener Meriah, MA - Komisi Independen Pemilihan(KIP) Kabupaten Bener Meriah gelar Coffee morning dalam rangka persiapan Persinil Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah Rangka Penyelenggarakam Pemilu 2019, acara yang berlangsung di halaman KIP Bener Meriah Senin 01/04/2019.


Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Bener Meriah, Tgk, H. Sarkawi, Plt, Sekda Bener Meriah  Khairun Aksa SE,MM, Para Forkomda dan Forkomda Ples Kabupaten Bener Meriah Pimpinan Parpol Kabupaten Bener Meriah Koramil Sekabupaten Bener Meriah, Panwaslu dan Para Panwas Cam Sekabupaten Bener Meriah.


Dalam arahannya Ketua KIP Bener Mariah, Khairul Akhyar antara lain menyampaikan,"Komisi Independen Pemilihan(KIP) telah Siap melaksanakan Pelaksanaan Pemilu 2019 Secara Jujur Adil dan Berintrgritas, Baik itu secara Personel Dari KIP kabupaKhaten Bener Meriah PPK-PPS, dan KPPS, telah terbentuk juga Proses Bimbingan Teknis sudah di laksanakan, hanya tingal bibimbingan teknis Berikutnya Bimbingan Teknis Ke KPPS", katanya.


"Selain Itu Komisi Independen Pemilihan KIP kabupaten Bener Meriah juga Berkomitmen Melindungi, melayani Pemilih mrngunakan Hak Pilih nya, serra Melaksanakan Tahapan Dengan Partisipasi bersama unsur lainya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini bisa lebih membuka wawasan kita terhadap pemilu dan saling memberi masukkan satu dengan yang lain", ungkapnya.

Ia juga tegaskan, Mengenai partisipasi pemilih dan keberadaan panwaslu juga untuk memastikan masyarakat semuanya memiliki hak pilih dan terdaftar dalam DPT," Kita tentu berharap tidak terjadi konflik sosial akibat perbedaan pendapat mengenai pilihan mereka dan azas pemilu harus ditegakkan di Kabupaten Bener Meriah,pilihan boleh berbeda tapi kita tetap bersatu dan dapat melaksanakan pemilu tahun 2019 di Kab.Bener Meriah dengan jujur, aman dan damai dari kegiatan ini kiranya bisa menjadikan pemersatu kita semua dalam menuju Pemilu yang berkualitas",tutur  Ketua KIP kabupaten Bener Meriah,Khairul Akhyar. (Pujo)

Popular Posts