Kembali Warga Purwakarta Temukan Mayat Janin Di TPS

Sosok mayat bayi ditemukan oleh warga di tempat pembuangan sampah di Tegal Junti, RT 002/004  Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar, pada hari ini, Selasa (9/4/2019).

Purwakarta, MA - Penemuan sesosok mayat bayi atau janin berusia sekitar 6 bulan kandungan kembali gegerakkan warga Purwakarta. Setelah kemarin juga telah di ketemukan dua bayi berjenis kelamin laki-laki, warga di sekitar tempat Pembuangan sampah dan di sebuah rumah ibadah, kini warga Tegal Munjul, juga menemukan mayat janin di sebuah tempat pembuangan sampah irigasi di Kampung Tegal Junti RT 002/004  Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar, pada hari ini, Selasa (9/4/2019).


Menurut Muhammad Kosim Lurah Tegal munjul, penemuan mayat bayi tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB, setelah mendapatkan laporan dari warga, terkait penemuan janin di wilayahnya.


"Janin dalam kondisi terbungkus kerudung putih dimasukkan ke dalam kantong plastik, lengkap dengan tali ari-arinya," jelas Lurah Tegal Munjul.


Sementara itu menurut H. Komarudin (30), saksi penemu mayat bayi, yang merupakan seorang petugas pengangkut sampah menuturkan, "bahwa janin tersebut pada saat diketemukan dalam tumpukan sampah, mayatnya di bawa ke kantor Kelurahan," ujarnya.


Menurut saksi, di duga mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut, kemungkinan besar adalah hasil aborsi atau dengan kata lain, merupakan hasil dari hubungan gelap. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts