Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Meletakkan Batu Pertama



Palembang, MA - Pembangunan rumah sakit Bhayangkara, Senin (15/4) bertempat di Jl.Jendral Sudirman km.4,5 Palembang yang didampingi Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel,Komisaris Utama PT. Mulia Permai Laksono Bpk. Muxhsinin, S.E, Direktur PT.Mulia Permai Laksono Bpk.Iswandi, para dokter mitra rumah sakit.


Kapolda mengatakan, "Rencana pembangunan gedung utama rumah sakit Bhayangkara Palembang dibangun dengan empat (4) lantai terdiri dari pembangunan UGD  Ruang Poli, Instalasi Radiologi, Fisioterapi, Medical Checkup, Great mil, Laboratorium, Ruang Icu/Iccu/Nicu, Semifinalis (ruang cuci darah), Ruang operasi, Ruang rawat inap kelas 3, kelas 2 dan kelas 1, vip dan vvip", paparnya.


Selanjutnya dikatakan Kapolda, "Dengan pembangunan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan unggul yang dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat  dan upaya memenuhi pelayanan kesehatan lanjutan bagi personel ASN dan Leluarga Anggota Polda Sumsel",  tutupnya. (YL)

Popular Posts