Kampanye Akbar dan Rapat Umum Cawapres/ Wapres di Palembang



Palembang, MA - Hari Selasa, 9 April 2019 pukul 09.00 Wib, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Jl. Sultan Mahmud Badaruddin berlangsung kegiatan Kampanye Akbar/ Rapat umum Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo - Sandiaga yang diikuti sekitar 100.000 Orang massa yang membanjiri Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang tempatnya di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin seputaran Ampera dan sekitarnya.


Turut diramaikan oleh artis Ibu Kota H.Rhoma Irama dan dihadiri TKD Prabowo - Sandi Provinsi Sumatera Selatan, H.Edi Santana dan H.Ishak Mekki serta Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung Capres 02, Ormas Pendukung & Relawan Pendukung.


Sekitar pukul 10.30 WIB Habib Mahdi menyampaikan, "Bahwa kita massa yang memiliki akal sehat, kita bukan massa bayaran dan bukan massa nasi bungkus. Kita siap mengawal TPS, siap melawan kecurangan. Ulama menang, Prabowo - Sandi menang, Rakyat senang. Prabowo - Sandi adalah pasangan yang dipilih sesuai hasil ijtima ulama. Maka dari itu Prabowo - Sandi akan membersihkan Republik Indonesia dari Koruptor, dari Sampah Masyarakat, dari PKI".


Selingan acara hiburan oleh artis ibukota Haji Rhoma Irama mulai dari jam 11.40.WIB sampai dengan 12.15 WIB bersama dan kolaborasi Sang MC terkenal di Sumatera Selatan Yai Najib dan Cek Daus.


Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan Orasi Politik dari Fraksi Partai PKS Mustaka kamal yang menyampaikan, "Mari kita kawal kemenangan Prabowo Sandy pada thl 17 April nanti, Insya Allah jika Prabowo - Sandy jadi Presiden, Insya Allah akan mengemban amanat dan Jangan lupa PKS selalu bersama Prabowo - Sandy, Allah hu akbar, Merdeka".


Selanjutnya Ikbal Romzi dari partai PKS menambahkan, "PKS No 8 Bersinergi dengan Capres  02. Ajak sanak keluarga kita menangkan 02.Insya allah kedepannya Pajak motor  dan SIM untuk seumur hidup", tegasnya.


Hiburan dilanjutkan kembali oleh H. Rhoma Irama sampai dengan Pukul 12.55 Wib lalu Orasi kembali dari Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H.Ishak Mekki.



Dalam kesempatan Orasinya menyampaikan, "Jangan lupa pilih Prabowo tanggal 17 April nanti. Kenapa Demokrat mendukung Prabowo? Karena Bapak Prabowo komitmen ingin mensejahterakan rakyat. Kepada Masyarakat Sumsel jangan lupa pilih saya (H. Ishak Mekki) nanti pada tanggal 17 April 2019 dari Partai Demokrat No uUut 1, Supaya bisa menjalankan pemerintahan untuk masyarakat nantinya", ajaknya.


Seiring dilanjutkannya acara hiburan cara kembali oleh MC Yai Najib dan Bicek Waya- Waya dan kemudian membaca shalawat nabi bersama H. Rhoma Irama  Capres No.02 H.Prabowo Subianto tiba di Benteng Kuto Besak (BKB) sekitar pukul 14.05 Wib seiring semua yang hadir menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Capres No Urut 02 H.Prabowo Subianto melakukan Orasi yang menyampaikan, "Saya Prabowo Subianto Capres RI untuk masa bakti 2019-2024. Saya sangat berterima kasih atas sambutan dari  masyarakat Palembang Wong Kito Galo, Kepada semua yang sudah hadir, baik itu dari Relawan dan Partai Pendukung. Mari kita bersama-sama berjuang untuk Negara Kita Indonesia", ajaknya.

Ditambahkan pula oleh capres 02 H. Prabowo Subianto, "Yang hadir disini saya ucapkan terimakasih, Emak-emak sekalian, saya yakin kalian hadir disini ingin menyatakan sikap saudara sekalian. Saya yakin Rakyat Indonesia tidak mau di bohong-bohongi, ingin Sumber Daya Indonesia dikelolah oleh Rakyat Indonesia, Ingin Indonesia berubah, Ingin Indonesia bersih dari Korupsi. Di massa hidup saya, saya ingin berjasa kepada Rakyat Indonesia dan apabila saya dipanggil oleh Sang Pencipta, saya ingin dalam keadaan tersenyum karena saya sudah membahagiakan Rakyat Indonesia. Insya Allah untuk kedepannya kita turunkan Tarif Dasar Listrik (TDL), Kita akan mengubah Sawit untuk dijadikan bahan bakar kendaraan. Saya mengajak kepada semuanya agar menjaga TPS, dikarenakan jangan sampai ada hantu dan tuyul yang nyoblos" tegasnya.

Sebelum Capres Nomor Urut 02 H. Prabowo Subianto pergi meninggalkan lokasi kampanye Akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, para peserta yang hadir menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden kemudian Capres no urut 02 H.Prabowo Subianto pergi meninggalkan lokasi Kampanye Akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) sekitar pukul 15.15 WIB.

Popular Posts