Jumpa Pers Kapolda Sumsel Bersama Awak Media



Palembang, MA - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi pertemuan antara Polda Sumsel dan seluruh awak media di wilayah Polda Sumsel untuk membentuk opini publik yang positif terhadap kinerja Polri Dan wartawan/ jurnalis reporter radio. Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs. Suryadi MM mengundang seluruh awak media jumpa pers pada hari Kamis 11 April 2019 pukul 10.30 WIB bertempat di Rumah Makan (RM) Pagi Sore ,Jalan Sudirman (Depan Rumah Sakit Umum Muhammad Husein Palembang) yang dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.


Dalam penyampaiannya Kapolda Sumsel menghimbau agar awak media televisi ,radio, surat kabar umum maupun online selaku Pilar ke-4 di negara demokratis merupakan media kontrol sosial yang berperan aktif, maka hendaknya setiap pers memberikan berita/hal-hal yang menyejukkan khususnya menjelang perhelatan nasional pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.


Dalam rangka pengamanan pileg Pilpres 17 April 2019, pihak Kepolisian telah mempersiapkan dan mengerahkan sekitar 11 ribu polisi di Sumsel untuk menjaga pemilu, belum lagi dari TNI tiap TPS yang juga akan dijaga 2 orang polisi.


Kapolda menghimbau agar masyarakat tidak usah takut datang ke tempat pemungutan suara(TPS). Saat ini pihak Kepolisian Polda Sumsel melalui penyampaian Kapolda Sumsel mengatakan " Pihak Kepolisian telah memantau beberapa akun di medsos yang juga sering membuat berita hoax, bahkan Mabes Polri pun juga sudah memantaunya", ungkap Kapolda.


Acara jumpa pers yang dihadiri sekitar 55 orang dari berbagai awak media berakhir sekitar pukul 12.45 WIB. (Yl/MG)

Popular Posts