Hujan Deras Dan Angin Puting Beliung Hantam Lokasi TPS Desa Meriah Jaya



Bener Meriah, MA - Hujan deras dan angin Puting Beliung  yang terjadi Pada pukul 15:00 WIB Terjang Empat (TPS) Tempat Pemungutan Suara Desa Meriah Jaya/Degol Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah, Rabu 17/04/2019.


Menurut sumber yang berhasil dihimpun awak Media Advokasi.com, Hujan deras dan angin Puting Beliung  yang terjadi pada pukul 15:00,WIB mengakibatkan proses Pemungutan suara tertunda untuk beberapa saat, dan Pemungutan suara kembali di lakukan setelah Pihak Penyelengara memindahkan lokasi yang semula tertimpa Hujan dan Terjangan Angin, dan dipindahkan ke SD,N Meriah Jaya Desa Meriah Jaya.


Sementara itu, menurut Informasi dari salah seorang warga setempat yang di hubungi melalui WhatsApp Takim, Takim Menyebutakan, jumblah tong suara dan kertas suara dari 4 TPS Yang Berada di Desa Meriah Jaya tersebut berhasil di selamatkan dari humbusan angin Puting Beliung dan hujan lebat," tidak ada terjadi kerusakan pada surat suara baik itu yang telah tercoblos maupun yang belum tercoblos,dan untuk saat ini sudah kembali di lanjutkan Pemungutan suara", ungkap Takim. (Pujo)

Popular Posts