Gorong-Gorong Dusun Sejahtera Desa Wih Pesam Ahirnya Telah Siap Di Perbaiki

Warga Masyarakat Desa Wih Pesam Saat melakukan Pemasangan Gorong-Gorong.

Bener Meriah, MA - Ratusan Warga Masyarakat Desa Wih Pesam Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Melakukan Gotong-royong pembangunan jembatan Gorong-gorong di Dusun Sejah Tera Desa Wih Pesam,Kecamatan Pintu Rime Gayo, Minggu 14/04/2019.

Pengadukan Semen dan Pengecoran Lantai Jembatan.
Hal itu disampaikan Kepala desa (reje) wih Pesam Kecamatan Pintu Rime Gayo Suhardi baru-baru Ini Kepada awak Media Advokasi.com di kediamannya, "dalam gotong-royong pemasangan gorong-gorong", Sebut Suhardi, "kami lakukan Secara Gotong-Royong Bersama masyarakat Desa Wih Pesam", ungkap Suhardi.


Sambungnya lagi, "Namun Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pihak BPBD Kabupaten Bener Meriah, yang mana dalam proses Pembuatan jembatan Gorong-gorong Dusun Sejahtera tak luput dari Bantuan BPBD Kabupaten Bener Meriah, Kami hanya gotong-royong pemasangan saja", kata Suhardi.

Adapun bantuan untuk pembuatan jembatan/Gorong Gorong yang diberikan dari pihak BPBD Kabupaten Bener meriah adalah berupa, 8 buah Gorong-gorong, Dua Truk Pasir, Dua Truk Batu Turap Dan juga Semen sebanyak 30 Sak, "dan alhamdulillah Gorong-gorong Dusun Sejahtera telah usai dan dapat di lalui kembali oleh warga masyarakat yang ada di Desa Wih Pesam Pada umumnya juga Warga yang di seputaran Desa Wih Pesam", Tutur Suhardi Selaku Kepala Desa Wih Pesam. (Pujo)

Popular Posts