Dandim 0106/Aceh Tengah Pimpin Korp Raport Naik Pangkat 32 Prajurit



Aceh Tengah, MA - Bertempat di lapangan apel Makodim Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo memimpin secara langsung Upacara Korp Raport kenaikan pangkat sejumlah 32 Bintara dan Tamtama, Senin, ( 01/04/2019 ) Pagi.


Mengawali amanatnya Komandan Kodim mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada seluruh personel yang saat ini naik pangkat, karena kenaikan pangkat merupakan prestasi kerja yang diberikan oleh negara kepada prajurit, dan untuk yang belum atau akan melaksanakan tes kenaikan pangkat agar mempersiapkan diri dan prajurit yang tidak dapat mengikuti tes UKP dikarenakan sakit untuk segera berobat agar dapat mengikuti tes UKP.


Sementara itu , kepada Ibu Persit saya sampaikan untuk mendukung dan mendorong para suaminya agar mengikuti pendidikan selanjutnya baik itu dari tamtama ke bintara maupun dari bintara ke perwira.


Sebagai penutup Dandim mengharapkan agar dengan adanya kenaikan pangkat ini bukan menjadikan kita untuk sombong melainkan harus dapat selalu bersyukur dan menambah semangat dalam melaksanakan tugas serta semoga dapat memotivasi rekan-rekan lainnya untuk bersemangat dalam melaksanakan tes UKP.


Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 0106, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Bima Jati Hendry Widodo, pengurus serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya naik pangkat. (Hasmadi)

Popular Posts