Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Dan Penghitungan Suara Di Tingkat PPS Dan KPPS Se-Kecamatan Pintu Rime Gayo

Juan Syah Ketua PPS kecamatan Pintu Rime Gayo Saat di Tempat Pelatihan.

Bener Mariah, MA - Dalam rangka Pembekalan, PPS-KPPS Sekecamatan Pintu Rime Gayo Komisi Independen Pemilihin KIP Kabupaten Bener Meriah Gelar Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Dan Perhitungan Suara Tingkat PPS-KPPS, Sekecamatan Pintu Rime Gayo, Acara yang di gelar di Pasar Rakyat Desa Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo,Kabupaten Bener Mariah, Jum'at (05/04) Sabtu 06/04/2019.


Acara yang di ikuti 218 Peserta  terdiri dari Ketua Dan angota KPPS dan PPS dari ,43 TPS yang Ada  Di 23 Desa Sekecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, juga turut duhadiri, Waka Polsek Pintu Rime Gayo, Komesioner Komisi Independen Pemilihan(KIP) Kabupaten Bener Mariah, Jupriandi, Setap KIP Bener Meriah Mahyodin yang juga tampil sebagai Pemateri dalam acara tersebut.


Dalaam penjelasannya Ketua PPK Kecamatan Pintu Rime Gayo Juan Syah, Kepada Awak Media Menjelaskan," Tujuan dari Bimbingan Teknisi ini Guna untuk Pembekalan KPPS berserta angota, juga PPS yang mana nantinya di harapkan dapat bekerja semaksimal mungkin dalam Pelaksanaan Pemilu, Yang aman damai dan sejuk,dan Berintekgritas", Tutur Juan Syah.


"Selain itu kita juga berharap dengan adanya Pembekalan Bimbingan Pemilihan dan Penghitungan suara ini nanti nya dapat menjadi pedoman Bagi KPPS dalam menjalankan tugas nya dalam pelaksanaan Pemungutan Suara di masing-masing TPS yang akan berlangsung pada tgl 17 April 2019, dan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat dalam mrngunakan aspitasinya",jelas Juan Syah. (Pujo)

Popular Posts