Bandung Zoo Berikan Diskon Khusus Bagi Pencoblos Pemilu



Bandung, MA - Berbagai cara dan dukungan dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat maupun instansi swasta untuk meningkatkan angka pastisipasi masyarakat dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung secara serentak pada Rabu (17/04) besok.

Salah satunya dilakukan oleh pengelola Bandung Zoo, yaitu dengan memberikan diskon khusus atau tiket gratis kepada masyarakat yang akan mengunjungi Bandung Zoo pada Rabu (17/04) besok dengan menunjukkan bukti bahwa mereka telah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i mengatakan, pihaknya akan memberikan tiket gratis kepada orang ke lima dalam satu keluarga dengan menunjukkan tanda tinta yang ada di jari tangan kepada petugas.

"Kita kasih diskon khusus bagi pengunjung, jadi 4 orang pengunjung dapat 1 orang tiket gratis dengan menunjukkan bukti bahwa dia sudah mencoblos dalam Pemilu," kata Sulhan, di Bandung Zoo, Selasa (16/04/19).

Menurut Sulhan, program diskon khusus ini sebagai bentuk dukungan Bandung Zoo dalam upaya untuk turut serta dalam meningkatkan angka partisipasi masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suarata atau TPS dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu.

"Kita memberikan apresiasi kepada masyarakat agar mereka beramai-ramai datang ke TPS untuk mensukseskan Pemilu dan ini salah satu bentuk Bandung Zoo untuk mensukseskan Demokrasi di Indonesia," ucapnya. (yon/Parno)

Popular Posts