Warga Purwakarta Temukan Mayat Wanita Bugil Di Gubuk Sawah

Di evakuasi; Mayat Mrs X, saat di evakuasi oleh petugas Kepolisian dari unit identifikasi Polres Purwakarta, Provinsi Jabar.

Purwakarta, MA - Di duga sakit, seorang wanita tanpa identitas (Mrs X), meninggal dunia. Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan warga di sebuah gubuk di pematang sawah oleh warga kampung Cilawang, Desa Cianting Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, pada hari Jum'at (8/3/2019).

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh media advokasi.com, mayat wanita yang diketemukan tersebut, mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, dan berambut hitam panjang sebahu, berumur antara 24-30 tahun.

"Mayat itu, saat ditemukan dalam keadaan telanjang bugil, pada pukul 11.00 WIB, namun diduga orang gila," tutur Nana warga Cijuray yang juga merupakan Ketua RT 24/04 di Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan.

Sementara itu menurut Asep yang berprofesi sebagai Petani, yang beralamat sama dengan Nana. "Diduga korban meninggal dunia karena kelaparan atau sakit, dan mayatnya pun mengeluarkan bau menyengat.

Atas kejadian itu, para saksi langsung dilaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Selanjutnya anggota yang piket siaga Reskrim di Polsek Darangdan, beserta Unit Identifikasi Polres Purwakarta, langsung menuju TKP dan setibanya di TKP langsung melakukan olah TKP, di sekujur tubuh wanita itu menurut hasil olah TKP, tidak di ketemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya oleh pihak kepolisian, mayat misterius tersebut langsung di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, di Provinsi Jabar, untuk di otopsi jenazah, guna mengetahui apa penyebab kematian korban. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts