Siswa SPUM Ditemukan Tewas di Belakang Sekolah



Banda Aceh, MA - Seorang siswa SPUM Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tewas mengenaskan di sebuah bukit, dibelakang Komplek SUPM Ladong, Jum'at (01/03/2019).

Menurut informasi yang diterima, berdasarkan KTP yang ditemukan dilokasi, korban berinisial Reihan Alsuahri (RA) 16, Siswa asrama SUPM Ladong, asal Sumatera Utara.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Krueng Raya, saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan kejadian itu.

"Jasad korban awalnya ditemukan oleh Abdul Munir, Warga Gampong Ruyung, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, saat itu Abdul Munir hendak mengembala domba dibukit tersebut, lalu ia melihat orang tergeletak di tanah. Karena penasaran saksi menghampiri korban, saksi kaget setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi. Seketika itu ia memberitahu warga sekitar dan langsung warga memberitahukan kepada pihak kepolisian tentang penemuan sesosok mayat di bukit belakang SPUM Ladong," terangnya.

Setelah mendapatkan laporan warga, personil Polisi Sektor (Polsek) Krueng Raya dibantu oleh Satreskrim Polresta Banda Aceh langsung mendatangi TKP. Di lokasi polisi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan barang bukti.

Berdasarkan hasil olah TKP polisi mendapatkan kartu indetitas korban berupa KTP dan botol air mineral, Saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) guna diotopsi.

Menurut informasi sebelumnya, pada hari Senin (25/02/19) korban sempat terlihat mengikuti upacara di sekolah, namun disaat jam makan siang korban tidak terlihat lagi.

Korban merupakan siswa SUPM Ladong Kelas Satu (I), diduga adalah korban pembunuhan karena di tubuh korban terdapat sejumlah luka memar, dan dibagian dahi serta kepala bagian belakang.

Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna biru dengan menggunakan celana sekolah biru, tali pinggang siswa, sendal jepit warna hitam, dan jam tangan merek swiss army. (Ismail Alfatah)

Popular Posts