Siswa-Siswi SMPN 1 Kuta Makmur, Galang Dana Untuk Palestina



Aceh Utara, MA - UPTD-SMPN 1 Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara menggalang dana untuk Rakyat Palestina yang digerakkan oleh ketua Osis SMP tersebut, Senin 18 Maret 2019.

Dalam penggalangan dana tersebut berjalan tidak seperti penggalangan dana yang lainnya untuk Bansos ungkap Nurul Kamar, S.Pd kabid kesiswaan SMPN 1 Kutamakmur mewakili Kepala sekolah, Tarmizi, S.Pd .

Kegiatan donasi kali ini ada keterharuan yang mendalam dimata siswa dan siswi SMPN 1 Kutamakmur setelah mendengar dan mengetahui situasi terkini yang terjadi di tanah para Nabi yaitu Negara Palestina diantara siswa ada yang sangat antusias dalam kegiatan tersebut sehingga tidak ada satupun di antara mereka yang tidak berdonasi, malahan kali ini untuk donasi Aceh Peduli Palestina, ungkap kabid kesiswaan dengan optimis.

Harapan siswa siswi SMPN 1 Kuta Makmur ikut peka dan peduli pada sesama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan ikut serta dalam aksi nyata peduli palestina ini semoga mempererat persatuan mereka disekolah dalam hal persaudaraan.

Pesan moralnya, ketika saudara muslim kita menderita kita ikut merasakannya juga, dan menjadi pribadi yang baik, berakhlaqul qarimah serta berprestasi sehingga kedepan lahirlah pemimpin-pemimpin besar yang bijak dan berani dalam membela yang benar, dan kami merasa bahagia ikut melayarkan Kapal Kemanusian untuk Palestina.

Harapan kami juga semoga sumbangan yg sedikit ini dapat meringankan penderitaan saudara kita dipalestina, ujarnya.

Dana yang terkumpul diserahkan langsung kepada Nizamullah Ketua Mri Act Kecamatan Kutamakmur Selasa 19 maret 2019. (Teuku Saifuddin Alba)

Popular Posts