Ribuan Pengunjung Memadati Festival Durian Yang Digelar Di Air Terjun Reje Ilang




Bener Meriah, MA - Ribuan Pengunjung dari Berbagai daerah di dataran tinggi gayo memadati Area Festival Durian Yang digelar di lokasi Air Terjun Reje Ilang Desa Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, 02/03/2019.


Event Festival Durian Yang di rangkai sebagai salah satu kegiatan GAMIFest (Gayo-Alas Mountain International Festival) Di awal tahun 2019, juga di hadiri Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Plt Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa SE. MM. kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah Drs. Haili Yoga.M.Si. Anggota DPR RI Nasir Jamil. Caleg DPD RI no 44, Tarmilin Usman, kepala UPBU Rembele Yan Budianto dan Segenap SKPK kabupaten Bener Meriah.


Acara yang di gelar sekitar pukul 9:00 Wib di ikuti Ratusan Peserta lomba yang datang dari berbagai daerah yang berada di dataran Tinggi gayo juga di ramaikan dengan ribuan pengunjung di areal Festival .


Selain Acara Lomba Makan Durian, Juga tampak di pamerkan dalam festival tersebut, Beberapa makanan tradisional Gayo diantaranya, Lepat Gayo Bu Payeh, Timpan Boh Labu, dan beberapa Makanan tradisional lainnya, Acara Festival Durian di tutup tepat menjelang Sholat zuhur, acara di rencanakan di gelar kembali setelah pelaksanaan sholat zuhur, dengan acara makan durian bersama dan tidak menggunakan kupon/Gratis. (Pujo)

Popular Posts