Riadi Muhammad Fokus Pemberdayaan Masyarakat di Dapilnya

Riadi Muhammad, caleg DPRK Pidie Jaya, Dapil 2.

Pidie Jaya, MA - Calon anggota legislatif Partai Nasdem terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan pemilu legislatif 37 hari lagi. Seperti yang dilakukan caleg DPRK Pidie Jaya Dapil II (Bandar Dua & Jangka Buya) nomor urut 1 Riadi Muhammad. mengadakan sosialisasi dan konsolidasi dengan kader dan masyarakat di Rumah Pemenangannya di gampong Jurong Teungoh, Kecamatan Jangka Buya. 10/03/2019.

Sosialisasi caleg nasdem dengan masyarakat dapil 2 Bandar Dua dan Jangka Buya.
Acara yang berlangsung minggu sore itu berjalan alot dan penuh keakraban. Tampak para kader dan simpatisan Riadi begitu semangat dan antusias dalam mendengar arahan/bimbingan idolanya terkait sosialisasi Pemilihan Umum April mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Riadi mengatakan, kegiatan tersebut penting dilakukan sebab pemilu bulan depan itu pertama kalinya yang berjalan serentak antara pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Jika tidak sering dilakukan sosialisasi, maka masyarakat akan kebingungan. Sebab, surat suara jumlahnya lima (5) lembar. Calon legislatif yang ikut serta tentunya akan banyak sekali. Belum lagi waktu yang akan dihabiskan di bilik suara. Untuk itu, masyarakat dipastikan saat berangkat dari rumah ke tempat pemungutan suara,mereka sudah tahu calon dan tata cara pencoblosan yang baik dan benar.

"Kami mengedukasi masyarakat bagaimana caranya memilih yang benar. Sekaligus berusaha menekan angka golput," tuturnya.

Kemudian untuk para kader, Riadi juga menekankan agar timses di setiap desa di Kecamatan Jangka Buya dan Bandar Dua, mengawal caleg Partai Nasdem untuk menyukseskan pemilu serentak ini. Kepada masyarakat, ia mengenalkan program yang kongkret yaitu Pemberdayaan Masyarakat di Desa.

"Jika kembali diberikan amanat menjadi wakil di legislatif, kami akan Konsentrasi Dana Aspirasi mengawal pembangunan dan pemberdayaan di desa-desa," pungkas Riadi yang saat ini masih menjabat sebagai angota DPRK Pidie Jaya. (Ismail Alfatah)

Popular Posts