Plt. Sekda Kabupaten Bener Meriah Buka Acara Millenial Road Safety Festival




Bener Meriah, MA - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE., MM. mewakili Plt. Bupati Bener Meruah Tgk. H. Sarkawi membuka secara resmin Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Bener Meriah, Rabu 06/03/2019.


Kegiatan yang diikuti ribuan siswa-siswi serta masyarakat Bener Meriah ini, diawali dengan senam kolosal dan jalan santai yang dimeriahkan oleh penampilan Tari Gayo Kreasi Baru oleh sejumlah mahasiswa Sekolah Tingggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Aceh Darussalam Bener Meriah ini di pusatkan di Lapangan depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Rabu (6/3/2019).


“Kami berharap para Generasi millenial yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa khususnya yang berada di Bener Meriah untuk selalu kita jaga dan menjaga diri, diberi motivasi dan termotivasi serta mendapatkan pembelajaran agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan terdepan dalam berdisiplin berlalu lintas dan untuk selalu mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ajak Plt. Sekda Khairun Aksa, ketika menyampaikan sebelum membuka acara hadapan para peserta yang dominan generasi milenial tersebut yang berasal dari seluruh Sekolah Menengah Atas sederajat daerah penghasil kopi Arabika Gayo dan berhawa sejuk itu.

Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Polres Bener Meriah bersama Pemerintah Bener Meriah ini selain menyelenggarakan Senam Masal Millennial, juga diisi dengan Gerak Jalan Santai yang lepas langsung Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, SH., S.IK., M.Si serta pembacaan deklarasi bersama sebagai pertanda betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas, khususnya bagi kalangan millenial dan ditutup dengan pembagian ratusan doorprize serta panggung hiburan. (Pujo)

Popular Posts