Plt. Sekda Ikuti Hash Bersama Komandan Satuan Jajaran Kodam IM



Bener Meriah, MA - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE, MM mewakili Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengikuti Kegiatan Lintas Alam (Hash) bersama Komandan Satuan Jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda, yang digelar oleh Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Selasa (19/3/2019).


Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forkopimda Plus Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah ini juga turut dihadiri langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indriatmoko dan sejumlah Komandan Satuan Jajaran Kodam Iskandar Mudan seratus ratusan prajurit TNI AD pada jajarannya itu adalah dalam rangka rakaian Kegiatan Apel Dansat Terbesar TA 2019 di Wilayah Kodam Iskandar Muda.


Kegiatan Lintas Alam (Hash) dimajsud dipusatkan di kawasan lokasi Wisata Alam  Bukit Al-Kahfi Pantan Terong, Kampung Bahgie, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah yang merupakan titik finish setelah peserta kegiatan dilepas dari titik start di Kampung Pantan Sile, Kecamatan Kute Panang, KabupatenAceh Tengah oleh Pangdam  Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indriatmoko didampingi Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol. Inf. Hendry Widodo dan sejumlah petinggi TNI AD dijajaran Kodam. (Pujo)

Popular Posts