Plt. Bupati Bener Meriah Tinjau Lokasi Penyelenggaraan BBPMG Ke-2 Se-Aceh Tahun 2019



Bener Mariah, MA - Menindaklanjuti hasil pertemuan Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Pemerintahan Aceh Drs. Bukhari, MM dan Sekretarisnya Teuku Rusdi, SP., M.Sc. yang berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah, Rabu (13/3/2019) dalam rangka Rapat Konsultasi Tuan Rumah Penyelenggaraan Bulan Bakti Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (BBPMG) Ke-2 Se -Aceh Tahun 2019 dan menetapkan Kompleks Umah Pitu Ruang Kabupaten Bener Meriah sebagai lokasi kegiatan, maka Plt. Bupati Bener Meriah meninjau secara langsung Kompleks Umah Pitu Ruang yang terletak di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit kabupaten setempat, Kamis (14/3/2019).


Dalam peninjauan lokasi tersebut Plt Bupati Bener Mariah Tgk. H. Sarkawi di dampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE,. MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Bener Meriah drh. Sofyan, dan juga Plt. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kabupaten Bener Meriah Merah Gading, ST,.

Peninjauan lokasi tinjau lokasi ini dimaksudkan untuk memastikan kelayakan tempat Penyelenggaraan Bulan Bakti Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (BBPMG) Ke-2 Se-Aceh Tahun 2019 dimaksud, mengingat even ini akan melibatkan utusan seluruh kabupaten kota se-Aceh. (Pujo)

Popular Posts