Laka Lantas Sepmor Honda Beat Kontra Sepmor CBR 150 Di Jln. Umum Lintas Bireuen-Takengon




Bener Meriah, MA - Telah terjadi laka lantas Jln. Umum Lintas Bireun-Takengon simpang koramil Kampung Lampahan induk Kecamatan Timang gajah Kabupaten Bener Meriah, yang terjadi pada Hari Rabu Tanggal : 27 Maret 2019 Pukul : 18.50 WIB. kecelakaan ini menimpa pada pengendara Sepmor  Honda beat BL 4698 YC dengan sepeda motor honda Cbr 150 Nopol BL 3206 PAM. Kamis (28/03/2019).

Adapun korban yang mengalami kecelakaan yakni m yusuf 42 tahun pengendara sepeda motor Honda beat BL 4698 YC alamat dsn permata Lampahan induk kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, sedangkan pengendara sepeda motor Cbr yakni Nasri umur 19 tahun pegawai PLN alamat Linung Bale Tunyang kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media menjelaskan, bahwasanya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas  tersebut Melaju dari arah Bireun menuju Takengon Dua unit kendaraan dari arah yang sama yg di keoleh sdr M. Yusuf BL 4698 YC Alamat Kp. Lampahan induk Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah Dengan kecepatan yang tidak di ketahui pada saat akan berbelok ke kanan jalan tiba-tiba sepmor Yg di kendarai oleh sdr. Nasri Nopol BL 3206 PAM dengan kecepatan yg tidak di ketahui juga sehingga hilang kendali dan tabrakan tidak terelakkan lagi yang mengakibatkan Kecelakaan lalulintas.

Pengemudi Sepmor nopol BL 3206 PAM yg di kendarai oleh Sdr Nasri mengalami luka Pendarahan dari hidung dan bengkak dan langsung dibawa ke Puskesmas Lampahan kemudian di rujuk lagi menuju RSUD Muyang Kute Bener meriah. (Bakri)

Popular Posts