Kunjungan Capres Jokowi di Bandung Minggu Hari Ini



Bandung, MA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno dijadwalkan berkegiatan di Kota Bandung di hari yang sama, Minggu (10/3/19).

Jokowi akan menghadiri acara “Mari Bung Satu Kembali” di Monumen Perjuangan (Monju) Bandung. Pada waktu hampir bersamaan Sandiaga Uno akan berada di Sabuga bertemu dengan Komunitas Yes.

Di Monju, Jokowi dijadwalkan akan bermain angklung, berpidato, dan bermain gitar berkolaborasi dengan Benny Soebardja dan musisi lokal. Kegiatan Mari Bung Satu Kembali berlangsung sejak pukul 07.00 WIB dan akan berakhir pada 10.16 WIB.

Dalam rangkaian acara ini akan ada beragam penampilan, mulai dari tarian, pemutaran film indi, bermain angklung, teaterial, rampak kendang, dan ditutup aksi Jokowi bermain gitar.

Nih, rundown kunjungan Jokowi di Bandung, Minggu 10 Maret 2019;
1. Keberangkatan dari Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB dan tiba di Bandara Husein.
2. Objek dan giat kunjungan RI 1 sebagai Presiden dan Capres 01;
– 08.00 : Peninjauan Pembangunan Terowongan Curug Jompong di Nanjung Margaasih.
– 09.15 : hadiri Deklarasi Damai Jabar Ngahiji di Monumen Perjuangan Kota Bandung.
– 10.30 : hadiri undangan dari Balad Jokowi di Aula Villa Istana Bunga, Kec Parongpong, KBB
– 11.30 : Isoma di RM Ma’uneh /Paskal
– 14.20 : Kunjungan ke Kantor Media Pikiran Rakyat (silahturahmi sebagai Presiden RI)
3. Kegiatan RI 1 berakhir – 15.55/16.00 WIB, Rombongan RI 1 kembali ke Jakarta

Sedangkan di Sabuga Bandung, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan bertemu dengan Komunitas Yes. Dari jadwal yang beredar, Sandiaga Uno sudah berada di Bandung pada Sabtu (9/3) malam, setelah melakukan kegiatan di Kabupaten Garut.

Pada Sabtu malam, pukul 20.00 WIB-22.00 WIB, Sandiaga akan melakukan konsolidasi pimpinan dan caleg partai loalisi 02, di Hotel Savoy Homann Bandung.

Kemudian pada Minggu (10/3), setidaknya ada 4 kegiatan yang akan dilakukan Sandiaga Uno, antara lain menyapa Komunitas Yes di Sabuga, bertemu dengan tokoh se-Jawa Barat, salat dzuhur di Masjid Trans Studio Mall, serta konsolidasi partai koalisasi di Savoy Homann. (yon/bb)

Popular Posts