Kapolda Serahkan Paket Umroh Pada Pemenang MRSF Blang Padang, Aceh



Aceh, MA - Kemeriahan Millennial Road Sefety Festival yang di gelar oleh MAPOLDA ACEH di Blang Padang (8-10 Maret 2091), puncaknya kemarin, Minggu (10/3) yang merupakan hari terakhir. Hal itu diungkapkan Kabid Humas kepada media ini, Senin 11/03/2019.


Dalam rangkaian acara tersebut Polda Aceh mendapat 3 penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). Penghargaan tersebut diterima Polda Aceh dari LEPRID, masing-masing untuk event ngopi bareng Millennial Terbanyak, City Riding Terbanyak dan lomba m Mural Keselamatan Lalu Lintas dengan peserta pelajar Terbanyak.


Penghargaan itu diantaranya diterima  Kapolda Aceh, Dirlantas Polda Aceh dan  satlantas aceh utara, jelas Kabid Humas.


Kemudian saat penutupan even MRSF langsung dipimpin Kapolda Aceh yang juga dihadiri Pejabat Polda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya termasuk Personil Polda Aceh serta masyarakat lainnya yang diperkirakan mencapai 85 ribu orang, lanjut Kabid Humas.

Kapolda dalam sambutannya saat penutupan even bergengsi tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam menyelenggarakan acara ini hingga selesai dengan baik.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada ajang MRSF ini hingga sukses," ucap Kapolda yang juga ikut  menyerahkan hadiah utama berupa 2 paket umroh dan 10 sepeda motor kepada pemenang.

Di hari puncak digelarnya MRSF ini juga ikut dimeriahkan oleh penyanyi Ibukota yaitu group RAN, serta disaksikan para Pejabat bersama masyarakat yang hadir ke lapangan Blang Padang, Banda Aceh, pungkas Kabid Humas lagi. (Ismail Alfatah)

Popular Posts