Dua ASN Terima Penghargaan di Malam Resepsi HUT Gayo Lues



Gayo Lues, MA - Dua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menerima penghargaan atas prestasinya dalam bekerja. Yakni, Rina Muliati, A.Mk, (tenaga Kesehatan) dan Sulaiman,S.Pd (tenaga pendidikan).

Penghargaan itu langsung diberikan  oleh Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, Senin (11/3/2019) di Gedung Bale Musara, pada malam resepsi HUT Gayo Lues ke-17, yang dihadiri ratusan tamu undangan, terutama para tokoh pendiri Gayo Lues.

Selain itu, Bupati juga meluncurkan beberapa bantuan berupa kartu pintar untuk Sekolah Dasar dan SLTP, bantuan kesejahteraan para janda dan fakir miskin, serta memberikan beasiswa untuk para hafiz dan hafizah.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, saat ini Gayo Lues masih terbelenggu oleh kondisi yang belum stabil, maka untuk itu harapan bupati terus kejar ketidak stabilan tersebut dengan baik sehingga sesuai harapan untuk mencapai Islami, Mandiri dan Sejahtera.

Untuk tingkat kesejahteraan sebut Bupati, Gayo Lues masih di peringkat kurang membanggakan, yakni di urut 22 setelah Kabupaten Aceh Singkil. “Untuk itu marilah kita bersatu untuk membangun Gayo Lues lebih maju, mengajarkan anak-anak kita yang Islami,” pinta Bupati. (Mahara)

Popular Posts