Dihadapan Ribuan Massa Gerak Jalan Santai TA Khalid : Kemenangan Prabowo-Sandi Semakin Nyata

Jubir BPN Dahnil Anzar Simajuntak, Muallem dan TA Khalid dihadapan ribuan masyarakat kota langsa di Acara  Gerak Jalan Santai.

Langsa, MA - Ketua Partai Gerindra Aceh, Ir. H. TA Khalid, MM optimistis pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Salahuddin S Uno akan memenangkan Pemilu yang diselenggarakan pada 17 April mendatang. Keyakinannya itu dilatarbelakangi oleh kondisi dimana dukungan rakyat terhadap paslon “Padi” ini semakin tajam dari hari ke hari.


Hal ini disampaikan TA Khalid saat berorasi dihadapan ribuan masyarakat kota Langsa dalam rangka Gerak Jalan santai yg diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Prabowo Sandi Kota Langsa, Minggu (24/3).


“Hari pemungutan suara hanya tinggal 24 hari lagi. Alhamdulillah dukungan rakyat untuk Prabowo-Sandi semakin meningkat tajam. Insya Allah, hari kemenangan rakyat bersama Prabowo-Sandi semakin terasa nyata”, ujar TA Khaled yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra dari Dapil II ini sebagaimana rilis yang diterima mediaadvokasi.com Minggu (24/3) malam.

Menurut TA Khalid, tajamnya peningkatan dukungan rakyat terhadap paslon 02 ini membuat panik kubu lawan. Namun ia berharap, relawan dan pendukung Prabowo-Sandi tetap fokus bekerja mendulang dan mengamankan suara dan jangan terpengaruh dengan trik politik lawan.

“Wajar jika ada yg panik. Namun para pendukung Prabowo-Sandi tidak usah melayani kepanikan lawan”, pintanya.

Ia mengajak relawan Prabowo-Sandi berjuang bersama-sama dengan cara-cara yang baik untuk mencapai kemenangan dan mengamankan kemenangan.

“Kita fokus saja untuk sama-sama bekerja. Pada hari H kita bukan hanya datang untuk memberikan suara, tapi kawal TPS-TPS”, TA Khalid. (*)

Popular Posts