Bupati Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV, Inilah Nama Pejabat Yang Dilantik



Gayo Lues, MA - Bupati Gayo Lues H. M Amru melalui Sekdakab H. Thalib, S. Sos. M. AP melantik dan mengambil sumpah jabatan 23 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (14/03/19) di Gedung Bale Pendopo Bupati.


Berikut nama pejabat eselon III dan IV yang dilantik

1. Sri Rahayu Fitria Ningsih, SSTP. M.AP, jabatan lama Sekretaris pada DPMK. Jabatan baru Sekretaris pada Disdagkop dan UKM.

2. M. Jalim, S. Pd. MM, jabatan lama Kabid Pariwisata pada Dispar jabatan baru Sekretaris DPMK.

3. Selamat Seman, SE. Jabatan lama Sekretari pada Diadagkop dan UKM, jabatan baru Sekretaris pada Distransnaker.

4. Mustafa, ST. Jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten, jabatan baru Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum pada Disperkim.

5. Ariyanto Fitrahiwin, S. Sos. Jabatan lama Kabid Kebudayaan pada Dispar, jabatan baru Kabid Pariwisata pada Dispar.

6. Syamsul Bahri, S. Pd. M.AP, jabatan lama Pelaksana pada Sekretariat MAA, jabatan baru Kabid Kebudayaan pada Dispar.

7. Yuyun Anggreni, SP. Jabatan lama Pelaksana pada Distan, jabatan baru Kasie Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat pada Kantor Camat Blangjerango.

8. Sukarno, S. AP. Jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Kutapanjang, jabatan baru Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Pelaporan pada Kantor Camat Pantan Cuaca.

9. Karim, SE. Jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Kutapanjang, jabatan baru Kasie Ketenteraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat pada Kantor Camat Kutapanjang.

10. Rasidin, S. Pd. Jabatan lama Pelaksana pada SMPN 4 Blangkejeren, jabatan baru Kasie Penguatan Keuangan Aset dan Administrasi Pemerintahan Kampung pada Bidang Bina Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Mukim dan Kampung pada DPMK.

11. Seri Murni, SKM. Jabatan lama Pelaksana pada Dinkes, jabatan baru Kasie Sumber Daya Manusia pada Dinkes.

12. Sapri Cahya Dijaya, SE. Jabatan lama Pelaksana pada Diskominfo dan Persandian, jabatan baru Kasie Pengembangan Infrastruktur dan Layanan Aplikasi pada Diskominfo dan Persandian.

13. Kasmidawati, S. Pd. Jabatan lama pelaksana pada Dispora, jabatan baru Kasie Pengembangan Potensi Pemuda pada Dispora.

14. Kamruddin, S. Pd. Jabatan lama Pelaksana pada DP3AP2 dan KB, jabatan baru Kasie Penyelenggaraan Pengadaan Tanah pada Dinas Pertanahan.

15. Kamaluddin, S. Pd. Jabatan lama Pelaksana pada MPD, jabatan baru Kasie Pengurusan Hak Atas Tanah Instansi Pemerintah, Badan Hukum dan Perorangan pada Dinas Pertanahan.

16. Eva Rahmawati, ST. Jabatan lama Pelaksana pada BKPSDM, jabatan baru Kasie Pembinaan, Kerjasama Perangkat/Lembaga/Aparatur Pertanahan, Fasilitasi Penyelesaian Sengketa dan Konflik Pertanahan pada Dinas Pertanahan.

17. Amrullah, ST. Jabatan lama Kasie Promosi dan Informasi Haskl Produksi IKM pada Dinas Perindustrian, Energi dan Sumber Daya Mineral, jabatan baru Kasie Penerangan jalan dana Sarana Umum pada Dinas Perindustrian dan ESDM.

18. Fauduzzakiah, ST. M. Ec. Dev. Jabatan lama Pelaksana pada Dinas Perindustrian dan ESDM, jabatan baru Kasie Promosi dan Informasi Hasil Produksi IKM pada Dinas Perindustrian Dan ESDM.

19. Isna Rahmawati, SE. I. Jabatan lama Pelaksana pada Dinas Perindustrian dan ESDM, jabatan baru Kasubbag Umum Kepegawaian dan Pelaporan pada Dinas Perindustrian dan ESDM.

20. Husin Sably, SP. Jabatan lama Pelaksana pada Dinas Pangan dan Perikanan, jabatan baru Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Aset pada Sektetariat MAA.

21. Roniyus, S. Kep. Jabatan lama Perawat Ahli Muda Pada Puskesmas Pintu Rime, jabatan baru Kepala Puskesmas Pintu Rime.

22. Jubir. S. Pd. Jabatan Lama Pelaksana pada Disdik, jabatan baru Kasie Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Terangun.

23. Juliandi, S. Pd. Jabatan lama Pelaksana pada Kantor Camat Putri Betung, jabatan baru Kasubbag Keuangan Pelaporan dan Aset pada Kantor Camat Putri Betung.

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan dalam penulisan nama, gelar dan jabatan. (Mahara)

Popular Posts