Bupati Aceh Tengah Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Sebanyak 414 Lembar



Aceh Tengah, MA - Sebanyak 414 SK Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) Periode 1, April 2019, di Serahkan Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar, Penyerahan dilakukan saat apel pagi gabungan. Senin 11/03/2019, di lapangan Sekdakab Aceh Tengah.


Kepala BKPSDM Aceh Tengah Irlina Aida Menyebutkan, dari seluruh usulan yang masuk sebanyak 613 berkas, Dengan rincian 37 Golongan IV, 446 Golongan III, dan 130 golongan II, "untuk golongan IV masih dalam Proses, dan untuk golongan II dan III sebanyak 162, juga masih dalam proses, sehinga yang diserahkan kali ini sebanyak 414 Sk", ujar Irlina Aida.


Bupati Aceh Tengah Shabela Abu Bakar dalam memberika arahan nya menegaskan, bahwasanya pangkat jabatan dan kenaikan pangkat itu tidak secara otomatis bagi setiap ASN, "Pemberian kenaikan pangkat adalah kewajiban Pemerintah, untuk menghargai atau mengapresiasi ASN yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk naik pangkat", Tegas Bupati Aceh Tengah Shabela Abu Bakar.

Iya juga menambahkan, "Kapasitas Pengetahuan dan keterampilan harus berkorelasi pisitif, dengan kenaikan pangkat yang di terima, sehingga dapat memberikan Kontribusi bagi Pemerintah daerah dan masyarakat, sebagai penerima manfaat", ungkap Shabela Abu Bakar. (Pujo)

Popular Posts