BRI Subang Serahkan Dump Truck ke Lanud Suryadarma



Subang, MA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Subang, serahkan bantuan Dump Truck melalui program CSR kepada Lanud Suryadarma Kalijati Subang.


Bantuan satu unit dump truck tersebut diserahkan langsung oleh Baskoro Agusta, selaku Kepala Cabang (Kacab) BRI Subang, dan langsung diterima oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Kamis (28/3/2019) ke Mako Lanud Suryadarma.

"Kendaraan roda empat tersebut akan di fungsikan sebagai alat untuk mengangkut sampah, karena menurut Danlanud Suryadarma, Pangkalan milik TNI AU di Kalijati ini, merupakan Pangkalan bertipe A, termasuk salah satu Lanud yang tertua dan terluas di Indonesia. Untuk itu, tentunya dibutuhkan beberapa alat untuk mengangkut sampah," ucapnya.

Dengan diterimanya bantuan  dari BRI ini, lanjut Marsma TNI T. Sembiring, "Mudah mudahan saja dapat membantu memudahkan Lanud untuk mengatasi sampah dengan mudah, baik itu di dalam maupun di luar Pangkalan, seperti salah satunya untuk mengangkut sampah dari Car Free Day. Saya berharap kendaraan yang baru saja diterima agar di rawat dengan baik," harap Danlanud kepada seluruh anggotanya.

Selain di hadiri oleh pihak BRI Kacab Subang, Dalam penyerahan CSR tersebut, turut di saksikan pula oleh Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, Kadislog Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Budhi Arifa Chaniago, Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono serta Para Kasi dan Jajaran Lanud Suryadarma. (yon/Yusuf bahtiar)

Popular Posts