BPD Cikopo Masa Bakti 2019-2025 Berharap Bisa Majukan Wilayah


Sertijab Pengurus Bamusdes (BPD) desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar, Rabu (13/3/2019).

Purwakarta, MA - Pasca dilantik oleh Bupati Purwakarta 22 Februari 2019 yang lalu, pengurus Bamusdes (BPD) Cikopo Kecamatan Bungursari, masa periode 2019-2025, berharap agar bisa mewarnai serta memajukan Cikopo yang lebih baik dan harmonis lagi.


Pernyataan itu disampaikan oleh H. Dedi Sugiharto, SH mewakili Anwar Saepudin karena berhalangan hadir.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili ketua, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Bamusdes yang lama, yakni masa 2013-2019, atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap warga dan Pemdes Cikopo. Kami memohon bantuan arahan dan petunjuknya dari pengurus lama, agar dapat melanjutkan tongkat estafet ini. Selanjutnya, Kami akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengurus sesuai dengan amanat Permendagri yang ada, serta akan bekerja dengan maksimal. Karena Banyak itu merupakan mitra pemerintah desa, kami akan menampung aspirasi masyarakat, sesuai dengan musyawarah mufakat pula," ujarnya di hadapan pengurus baru, pengurus lama dan di saksikan oleh aparatur Desa, Rabu (13/3/2019) di aula desa Cikopo Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar.

Sementara itu menurut kepala Desa Cikopo Dasewan Husien, dalam kesempatan tersebut, dirinya mewakili ribuan warga dan Pemerintah desa, juga berharap kepada pengurus Bamusdes(BPD) yang lama dan pengurus yang baru, agar selalu senantiasa bersinergi dengan berbagai pihak juga bekerjasama dengan berbagai, untuk memajukan Pemerintahan desa Cikopo.

"Kepada 7 anggota Bamusdes yang baru saja selesai dilantik, saya ucapkan selama bekerja, dan kepada pengurus lama, tak lupa, selaku Kades saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam memajukan Cikopo. Berikutnya secara resmi, saya bubarkan pula panitia pemilihan Banyak ini, kata Kades Cikopo.

"Apabila menemukan beberapa permasalahan di lingkungan, agar di selesaikan dengan cara musyawarah yang baik untuk mencapai mufakat," pungkasnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts