Ancam Bunuh Diri,Aksi Nekad Is Dan Anaknya, Berhasil Digagalkan Wabup H Aming

Dibujuk Wabup Purwakarta, akhirnya Is dan Anaknya berhasil turun dan tak jadi bunuh diri, Pelaku di duga mengalami tekanan batin, karena istri minta cerai.

Purwakarta, MA - Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria, berinisial Is (35), dengan memanjat tower di Kampung Cikuda, RT 07/02, Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Selasa (12/3/2019), berhasil di gagalkan oleh Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming.

Aksi heroik H. Aming tersebut, mendapat pujian dari masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

IS (35) memanjat tower telepon seluler dengan  membawa serta anaknya yang masih berusia 3 tahun itu, karena terlilit hutang, merencanakan akan terjun. Seketika aksi nekad pelaku, menjadi ramai di tonton warga di TKP.

Menurut keterangan dari warga, "Diduga pelaku mengalami tekanan batin, dan istrinya meminta diceraikan," beruntung aksinya tersebut, berhasil di gagalkan Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming kebetulan melintas di TKP.

H. Aming dibantu oleh petugas Damkar, berhasil membujuk Is untuk turun, sehingga aksi keheroikan wakil Bupati Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat tersebut, akhirnya menjadi ramai di puji warga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media advokasi.com, pada saat di TKP, akhirnya pelaku aksi nekad dengan membawa serta dan anaknya tersebut, langsung di larikan oleh petugas ke Puskesmas Cibatu untuk mendapatkan perawatan medis, karena di khawatirkan mengalami ke kelelahan setelah lama berada di tower tersebut. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts