Akibat Kurang Berhati-hati Seorang Ibu Warga BIP Bungursari Purwakarta Terjatuh Dari Motor



Purwakarta, MA - Akibat kurang berhati-hati, seorang ibu pemilik warung sembako, warga di Perum BIP Blok B16, nomor 3, Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Senin (4/3/2019), mengalami luka serius. Kejadian lakalantas tersebut bermula ketika korban hendak pulang dari pasar dengan mengendarai sepeda motor roda duanya, dengan bermuatan belanjaan, terjatuh dari sepeda motornya, sehingga korban menggalami luka serius dan harus dilarikan ke RS Siloam Purwakarta.


“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.53, pagi tadi. TKP tepatnya di depan sebuah bengkel mobil  Bungursari Jaya (BJ), korban mendapatkan pertolongan dari  warga sekitar tempat kejadian, dan langsung di bawa ke Rumah Sakit yang terdekat,” Ujar, Irvan Nurdin saksi kejadian tersebut.

Saat kejadian, tambah Irvan, korban sempat tidak sadarkan diri, karena terbentur aspal jalan, dan sekujur tubuhnya mengalami Luka-luka, wajahnya berlumuran darah. Sementara itu, barang belanjaan korban berserakan.

“Alhamdulillah, kini keluarga korban setelah menerima informasi tersebut, langsung ke RS Siloam, dan kendaraan korban di amankan  oleh pihak kepolisian,” tutur Saksi, kepada media advokasi.com.

Dikonfirmasi terpisah, menurut Budi Sandi tetangga korban, korban sehari-harinya membuka warung sembako. “korban kesehariannya sering dipanggil dengan nama Mama Abay, karena memiliki anak yang bernama Abay, namun saya tidak tau pasti nama asli korban,” kata Budi ketika di hubungi melalui media sosialnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts