Akan Ada Penambahan Artis Pada Event South Sumatera Millennial Road Safety Festival Mendatang



Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan (Sumsel ) Kombes Pol Dwi Asmoro melakukan rekayasa lalu lintas disaat digelarnya event Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Palembang. Yang di antaranya akan menutup Jembatan Ampera mulai, Sabtu (9/3) mendatang. Senin 4/3/2019.

Kombes Pol Dwi Asmoro menyampaikan, "Dalam Event ini juga kita akan membentangkan Kain Jumputan sepanjang 1100 meter di Jembatan Ampera dan  sedikitnya ada 114 ribu orang yang akan hadir dalam Event ini yang terdiri dari pelajar 50 ribu orang, mahasiswa 20 ribu orang, remaja masjid 10 ribu orang, keluarga besar TNI/Polri 10 ribu orang, Pusri 300 orang dan masyarakat umum lainnya", paparnya.

Dihimbau pula oleh Kombes Pol Dwi Asmoro, "Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam Event ini agar dapat menggunakan LRT saja, tujuannya untuk mengurangi penumpukan kendaraan," sarannya.

Dihimbau pula oleh Dwi Asmoro, "Jikalau tidak ada perubahan jadwal Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pun akan hadir dalam Event ini, beserta Panglima TNI, Kapolri, Menteri dan Walikota/Bupati yang Se-Sumatera Selatan", di dampingi Kompol Arief Harsono beserta pejabat utama lainnya.

Penyelenggaraan acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2019 di Taman parkir 16 Ilir  BKB, Kota Palembang.

Acara ini akan dimeriahkan oleh artis-artis ibukota diantaranya Andra And The Backbone, DJ Yasmin, Raffi Achmad dan Yuki Kato.

Disamping itu juga Dwi menyampaikan, "Berkaitan dengan artis ini seluruhnya tetap hadir tidak ada yang batal malah nambah mas artisnya".

Selain dimeriahkan oleh sederet artis Ibukota acara tersebut juga akan menampilkan kain jumputan Palembang 1,1 kilo meter yang akan dibentangkan oleh TNI POLRI dan anak sekolah.

Tujuan dari rangkaian acara ini adalah sebuah gerakan sosial untuk mensosialisasikan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas untuk mencegah terjadinya angka kecelakaan tinggi bagi generasi muda.

Selama rangkaian kegiatan South Sumatera Millennial Road Safety Festival akan ada rekayasa Jalan meliputi sekitar Jembatan Ampera, Jalan Sudirman, di sekitaran Bundaran Masjid Agung dan taman parkir 16 Ilir Kota Palembang. (BR/MG)

Popular Posts