Wanita Paruh Baya Ditemukan Hanyut di Sungai, Diduga Jatuh Dari Jembatan Gantung

Sosok mayat perempuan ditemukan tewas di sungai, diduga terjatuh dari jembatan gantung. Sebuah jembatan yang hanya meregangkan dua buah kabel seling, satu untuk pijakan kaki dan yang satu lagi sebagai pegangan tangan.
 Gayo Lues, MA - Seorang wanita paruh baya bernama Umi (60) warga Kp. Pinang Rugub Kec. Rikit Gaib ditemukan hanyut disungai dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (09/02/19) sekira pukul 12.30 Wib. Penyebab kematian korban diduga karena terjatuh dari jembatan gantung (lumpi), sebuah jembatan yang hanya meregangkan dua buah kabel seling. Satu sebagai pijakan kaki dan yang satu lagi sebagai pegangan tangan.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, S.I.K, melalui Kasubbag Humas Aiptu A. Dalimunthe membenarkan penemuan mayat tersebut. Jenazah pertama kali ditemukan oleh Mat Yasin (26) yang kala itu sedang memberi pakan ayam. Kemudian Mat Yasin melihat ke arah sungai dan melihat seperti ada seseorang yang terlentang di sungai. Karena penasaran dia mendatangi TKP. Yakin yang ia temukan itu adalah sosok mayat perempuan kemudian Mat Yasin pergi memberitahukan masyarakat dan pengulu kampung. Selanjutnya mayat yang sudah dikenali warga tersebut dievakuasi dan dibawa kerumah duka.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh saudara Mat Yasin, kemudian Mat Yasin memberitahukan saudara Tgk. Idris Saleh dan Saudara Sarifuddin (pengulu) dan Saudara Abu Rahmad. Kemudian mendatangi TKP, setelah mengenali mayat tersebut selanjutnya warga mengangkat mayat tersebut dan membawanya kerumah duka," kata A. Dalimunthe. (Mahara)

Popular Posts