Wagub Jabar Lepas Peserta Jalan Sehat Harlah NU 93 Milad dan Haul Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta ke-26

Wagub Jabar, saat melepas peserta jalan sehat di Milad dan Haul pondok pesantren Al-Muhajirin ke-26 dan Harlah NU Ke 93, di lapang Patria Tama komplek kantor Polres Purwakarta.

Purwakarta, MA - Ribuan massa yang terdiri dari Santriawan-santriawati, dan warga dari berbagai wilayah di Purwakarta, pada Sabtu (16/2/2019) pagi, padati Lapang Patria Tama komplek kantor Polres Purwakarta, di RW 01 Kelurahan Ciseureuh l dan Haul pondok pesantren Al-Muhajirin ke-26 termasuk peringatan hari lahir NU ke-93.

Prof.Dr. KH. Ma'ruf Amin saat di damping pimpinan Ponpes Al-Muhajirin, tokoh NU, Sekda Purwakarta, di atas panggung.
Dalam agenda acara, panitia mengelar jalan sehat, yang dimana pesertanya dilepas oleh wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, mengambil start di Lapang komplek Polres, dan  Finish di Al-Muhajirin Kampus II jalan Ipik Gandamanah Kampung Sukamulya Kelurahan Ciseureuh Purwakarta.


"Dalam kegiatan jalan sehat itu, Wagub Jabar, ikut serta bersama para peserta kemudian menuju ke lokasi acara," sebut salah seorang panitia kegiatan.


Pantauan media advokasi.com di Ponpes Al-Muhajirin Kampus II, panitia menggelar berbagai acara yang dimeriahkan Jabar Bersholwat oleh Ceng Zam zam, selain itu pada akhir acara, panitia pelaksana menggelar tabligh Akbar, mengundang Mubaligh Prof.Dr. KH. Ma'ruf Amin. Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00-12.30 WIB. Hadir dalam kesempatan itu, beberapa  Badan ortonom NU, Sekda Purwakarta dan H.Dedi Mulyadi, SH tokoh masyarakat Purwakarta. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts